Manchester City Tak Tertarik Lagi pada Isco

Pemain Real Madrid, Isco, saat hadapi Borussia Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Persaingan dalam memperebutkan jasa gelandang muda Real Madrid, Isco, mulai mereda tensinya. Manchester City memutuskan untuk mundur dari upaya dapatkan pemuda 22 tahun tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Nama Isco tersisih dari skuad Madrid setelah kehadiran Toni Kroos dan James Rodriguez musim panas ini. Pemain yang diboyong dari Malaga itu sepertinya akan dilepas.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Sebelumnya, ManCity disebut sangat menyukai aksi Isco. Tapi, seperti yang dilansir Sunday Mirror, belakangan ketertarikan itu memudar. Jadi meninggalkan Liverpool dan AC Milan saja.


The Citizens saat ini lebih fokus dalam menuntaskan transfer bek Porto asal Prancis, Eliaquim Mangalo. Pemain yang dihargai £32 juta itu akan jadi pembelian terakhir ManCity di bursa transfer ini.


Madrid kemungkinan besar tidak akan melepaskan Isco karena baru dipakai jasanya selama satu musim. Madrid bakal meminjamkannya lebih dulu dengan opsi pembelian, tergantung permainan Kroos dan James.


Kubu Liverpool pekan lalu sudah memberikan tawaran sebesar £37 juta untuk transfer tersebut, namun belum ada jawaban dari Madrid. Isco sendiri sudah berbicara kalau dirinya tidak berminat untuk hijrah dari Santiago Bernabeu, meski harus bersaing dengan dua bintang anyar. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya