Real Madrid Tak Butuh Striker Baru

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan, timnya tidak perlu mendatangkan striker baru musim panas ini. Menurut Ancelotti, kepergian Alvaro Morata ke Juventus tak mempengaruhi lini depan Los Blancos.

Belakangan, Madrid dikaitkan dengan sejumlah striker, termasuk rumor memboyong Radamel Falcao dari AS Monaco. Namun, pelatih asal Italia ini merasa tim besutannya sudah cukup kuat di lini serang.

"Saya pikir di tim ini saya memiliki Karim Benzema, yang sangat kuat, dan saya dapat menggunakan pemain lain di sana. Kami tidak akan mencari striker lain, karena tak memerlukannya," kata Ancelotti, seperti dilansir Marca, Minggu 27 Juli 2014.

"Isco mungkin bisa menjadi false9. Itu tidak penting untuk memiliki striker yang mencetak gol, karena kami punya pemain yang mampu melakukannya seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale,” sambungnya.

Kemudian, Ancelotti juga menyambut kedatangan gelandang serang internasional Kolombia, James Rodriguez dari Monaco. Mantan pelatih AC Milan ini mengatakan bahwa pembelian James adalah investasi jangka panjang Madrid.

"Dia (James) akan bergabung dengan tim pada 1 Agustus. Dia memiliki kualitas untuk bermain di tim kami. Dia pemain muda dan juga merupakan investasi di masa depan," ungkapnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016