Demi Di Maria, MU Akan Pecahkan Rekor Transfer

Pemain Argentina, Angel Di Maria, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United belum selesai belanja di bursa transfer kali ini. 'Setan Merah' siap memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain anyar yaitu Luke Shaw dan Ander Herrera. Sepertinya Louis Van Gaal ingin mendapatkan satu pemain bintang ke Old Trafford di awal karirnya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Saat ini, posisi Di Maria sendiri kerap dikaitkan dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain. Namun, MU bisa saja melakukan manuver yang bisa mengubah pikiran Madrid dan pemain 26 tahun tersebut.


Menurut Daily Star, MU siap menyodorkan £50 juta untuk menggoda Madrid melepas Di Maria. Bahkan, menurut situs berita Inggris tersebut, winger asal Argentina tertarik untuk hijrah ke Premier League usai kedatangan Toni Kroos dan James Rodriguez.


Sebelumnya, rekor pembelian MU dicatatkan saat memboyong Juan Mata dari Chelsea dengan mahar £37,1 juta. Harga yang kini disodorkan juara 20 kali Liga Inggris itu tampaknya sulit terjadi di zaman Sir Alex Ferguson.


Namun usaha MU untuk mendapatkan Di Maria masih dapat ganjalan dari pelatih, Carlo Ancelotti, yang diketahui amat mengandalkannya. “Di Maria? Dia pemain Real Madrid," tegasnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya