Ronaldo Gagal Reuni dengan Skuad MU di AS

menang atas ghana, portugal tetap tersingkir
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVAbola - Cristiano Ronaldo tidak akan tampil saat Real Madrid berhadapan dengan Manchester United dalam ajang International Champions Cup, 3 Agustus 2014 mendatang. Ronaldo masih harus beristirahat untuk memulihkan cedera lututnya.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilansir Mirror, CR7 dijadwalkan bergabung dengan skuad Madrid pada Sabtu 26 Juli 2014 malam atau Minggu dini hari WIB. Namun, tim pelatih Los Blancos hanya akan menyertakan Ronaldo dalam sesi latihan saja.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ronaldo kemungkinan besar tidak akan diturunkan dalam beberapa laga uji coba di Amerika Serikat. Tindakan ini dilakukan untuk meminimalisir kambuhnya cedera lutut yang dialami oleh mantan pemain MU itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sejak final Liga Champions, 25 Mei 2014 lalu, melawan Atletico Madrid, Ronaldo sudah mengalami cedera lutut. Kondisi Ronaldo kian parah setelah terus dipaksa bermain membela Portugal di Piala Dunia 2014.

Kini, tim medis Madrid menganjurkan agar Ronaldo fokus memulihkan kondisi fisiknya. Ada opsi untuk melakukan operasi demi menyembuhkan cedera Ronaldo. Namun, wacana ini ditolak oleh sang pemain.

Tim medis klub memperkirakan Ronaldo baru bisa tampil saat Madrid berhadapan dengan Atletico Madrid pada Piala Super Eropa yang diselenggarakan di Millenium Stadium, Cardiff, 12 Agustus 2014 mendatang.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya