Foto Bareng RvP, Pelayan Restoran Nyaris Dipecat

kalahkan brasil, belanda juara tiga
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler
VIVAbola - Berfoto dengan idola tentu merupakan sebuah mimpi bagi semua orang. Tak terkecuali pelayan restoran di Barbados, Karibia, Amerika Utara.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pelayan yang bernama Kyson Forde mendapatkan kesempatan emas untuk berfoto dengan pemain Manchester United, Robin van Persie. Pemain Belanda itu mengunjungi restorannya saat tengah berlibur di Barbados.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, siapa sangka kesempatan emas ini justru berbuah petaka. Forde hampir saja dipecat dari pekerjaannya. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Robin van Persie (kiri) dan Kyson Forde

Kabarnya, manajer restoran menerima telepon dari Van Persie dan mendapatkan keluhan. Beruntung hal ini tak berujung pemecatan. Forde hanya diskors selama dua pekan.

"Mungkin Kyson seharusnya tidak mengganggu RvP ketika dia keluar untuk makan, namun ini tampaknya reaksi berlebihan. Kyson adalah penggemar berat MU dan ini adalah salah satu kesempatan untuk berfoto dengan idolanya," kata sumber seperti dikutip Mirror.

"Dia sudah sering melihat orang terkenal sebelumnya, dan ketika Van Persie datang dia tak bisa menahannya. Dia pria yang baik dan mencintai pekerjaannya, jadi dia patah hati sudah diskors," lanjut sang sumber.

Menanggapi berita ini, Peter Harris, sang manajer restoran langsung membantahnya. Menurut Harris, Van Persie justru mengaku senang bisa menikmati waktu di restoran mereka.

"Tuan Van Persie mengirimkan catatan hari ini dan mengatakan dia punya waktu yang indah bersama kami," tutur Harris.

Tapi Harris mengakui bahwa pelayannya itu diskors selama dua pekan. Ini akibat dirinya tak senang dengan kelakuan anak buahnya itu.

Van Persie berada di Karibia untuk liburan dengan istri dan anaknya. Pemain berusia 30 tahun ini baru selesai menjalani tugas negaranya di Piala Dunia 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya