Aksi Selfie CR7 Saat Bertemu Juara Tinju Dunia

Cristiano Ronaldo bersama Floyd Mayweather Jr.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Apa jadinya ketika dua olahragawan hebat bertemu? Mungkin keduanya tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan pertemuan mereka tersebut.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti yang dilakukan oleh pesepakbola terbaik dunia, Cristiano Ronaldo ketika berhadapan dengan juara tinju dunia, Floyd Mayweather. Keduanya bertemu di Los Angeles, Amerika Serikat.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain yang akrab disapa CR7 itu pun langsung memposting foto dia dengan Mayweather Jr. di akun Instagram miliknya. "Senang bisa menghabiskan waktu dengan sang juara," tulis Ronaldo menyertai foto tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Keduanya terlihat akrab. Bahkan, seperti dilansir Daily Mail, keduanya saling melontarkan pujian dang menghormati satu sama lain.

Tak disebutkan secara pasti kenapa keduanya bisa bertemu. Entah karena sengaja atau kebetulan berpapasan. 

Yang pasti, Ronaldo berada di Negeri Paman Sam untuk menjalani tur pra musim dengan Real Madrid. Sementara Mayweather tengah mempersiapkan dirinya untuk pertarungan melawan Marcos Maidana. 

Ronaldo sendiri dilaporkan baru tiba di AS. Bomber Los Blancos ini baru saja menghabiskan masa liburannya pasca Piala Dunia 2014.

Saat Madrid kalah adu penalti dari Inter Milan di International Championship Cup 2014, Ronaldo hanya menjadi penonton. Pemain asal Portugal ini kemungkinan juga akan absen di laga berikutnya karena masih dalam tahap pemulihan cedera.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya