Gol Mencengangkan Pjanic ke Gawang MU Sudah Direncanakan

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Sebuah gol spektakuler dibuat pemain AS Roma, Miralem Pjanic, saat menghadapi Manchester United di International Champions Cup 2014. Ternyata, tendangan dari tengah lapangan itu memang sudah disiapkan.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Pada laga yang digelar di Sports Authority Field, Denver, gol tercipta itu tercipta di babak kedua. Saat itu, Roma sudah tertinggal 0-3 dari MU, lewat dua gol Wayne Rooney dan Juan Mata.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Memasuki menit ke-76, Pjanic berhasil mencetak gol kebangkitan Roma di paruh kedua. Dengan cerdik, pemain Bosnia itu melepaskan tendangan dari tengah lapangan.


Ben Amos yang mengawal gawang MU gagal meninju bola yang mengarah tepat ke gawang. Padahal kalau saja kiper tersebut melihat akun jejaring sosial Roma pasti sudah tahu dengan kekuatan kaki Pjanic.


Seperti yang dilansir
Daily Mail
, Roma sempat mengunggah video pendek Pjanic sedang melakukan teknik serupa saat berlatih olahraga American Football, di lapangan latihan Denver Broncos.


Dalam video tersebut, Pjanic sukses melakukan tugasnya dengan sempurna. Tendangannya keras dan sangat terarah. Sudah jelas latihan sebelumnya menyempurnakan sepakan jarak jauh gelandang Roma tersebut.


Sayang, klub asal ibu kota Italia itu gagal meraih kemenangan melawan MU karena hanya bisa menambah satu gol lagi lewat Francesco Totti dua menit jelang bubaran. Roma harus puas kalah tipis 2-3.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya