Demi ke Arsenal, Khedira Siap Potong Gaji

Pemain Jerman, Sami Khedira, saat juara Piala Dunai 2014
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Proses transfer gelandang Real Madrid, Sami Khedira, ke Arsenal terus mengalami tarik ulur. Kini, Khedira dikabarkan rela gajinya turun hanya demi pindah ke Arsenal.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Proses negosiasi kepindahan Khedira ke Arsenal memang terkendala masalah gaji. Pria keturunan Tunisia meminta upah sebesar £150 ribu per pekan kepada manajemen The Gunners.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Namun, kubu Arsenal merasa keberatan dengan permintaan Khedira. Mereka menganggap gaji yang diminta Khedira terlalu tinggi.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Belakangan, wartawan La Sexta (sebuah stasiun televisi Spanyol), Jose Luis Sanchez, mengklaim Khedira menurunkan permintaanya agar bisa pindah ke Emirates Stadium. Dilansir Mirror, Sanchez mengatakan bahwa pria 27 tahun rela digaji £134 ribu per pekan atau €9 juta per musim oleh Arsenal.

Sebenarnya, Arsenal hampir menyerah dalam perburuan Khedira. Mereka bahkan sudah mendekati gelandang bertahan Southampton, Morgan Schneiderlin, yang diplot sebagai target alternatif jika Khedira gagal didapatkan.

Kubu Madrid tampaknya akan melepas Khedira ke klub lain di bursa transfer ini. Pasalnya, kontrak Khedira akan berakhir di 2015 mendatang. Dan jika kontrak itu tidak diperpanjang, maka Khedira bisa pindah ke klub lain dengan status free agent.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya