Lapangan Banjir, Pemain Napoli Asyik Main Air

Gokhan Inler dan Marek Hamsik asyik bermain air
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola – Para pemain Napoli tampak begitu bersenang-senang karena lapangan tempat mereka berlatih tergenang air. Mereka memanfaatkan genangan air di lapangan untuk bermain layaknya anak kecil.

Pada Sabtu 26 Juli 2014, halaman Instagram resmi Napoli mengunggah video lucu. Dua punggawa I Partenopei, Gokhan Inler dan Marek Hamsik, tengah asyik bermain merosot di lapangan latihan yang tergenang air.

Para pemain Napoli mungkin kecewa karena tempat latihan, namun mereka tak mau menyia-nyiakan momen tersebut. Alhasil, genangan air di lapangan pun dimanfaatkan sebagai arena bermain dan beruntung tak ada yang cedera dalam peristiwa itu. 

Sejumlah pemain Napoli memang memutuskan pergi bermain di genangan air setelah lapangan tak bisa dipakai latihan karena hujan deras. Aksi konyol tersebut pun sengaja direkam untuk kemudian mereka unggah ke halaman Instagram dan situs resmi Napoli.

Dalam video tersebut, Jose Callejon terlihat menyusul Inler dan Hamsik untuk ikut merosot di lapangan yang tergenang air. Ketiga bergantian melakukan aksi tersebut dan membuat mereka basah kuyup dan kostum latihan terkena lumpur. 

Tak sedikit fans Napoli yang mengomentari aksi para pemain kesayangan mereka tersebut di genangan air. Para fans terkesan dengan kekompakan anak-anak asuhan Rafael Benitez dan berharap hal itu menular ketika berada di lapangan. (ita)

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016