Kebahagiaan Vidic Usai Bawa Inter Kalahkan Madrid

Bek Inter Milan, Nemanja Vidic
Sumber :
  • www.inter.it
VIVAbola - Nemanja Vidic tak mampu menutupi kebahagiaannya setelah sukses membawa Inter Milan mengalahkan Real Madrid dalam drama adu penalti. Meski hanya bertajuk laga persahabatan, namun mengalahkan jawara Eropa tentu sangat spesial.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada pertandingan yang digelar di California Memorial Stadium, Berkeley, Amerika Serikat (AS), Inter sempat tertinggal lewat gol cantik Gareth Bale. Namun Inter berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih penalti setelah Vidic dilanggar di kotak terlarang. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mauro Icardi yang maju sebagai eksekutor sukses mengubah kedudukan menjadi sama kuat 1-1. Skor ini bertahan hingga 90 menit. Inter akhirnya berhasil mengalahkan Los Blancos lewat drama adu penalti. Inter menang 3-2. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Selalu menjadi sebuah pertandingan yang luar biasa melawan Real Madrid, bahkan hanya laga persahabatan saja. Dan tentu semakin lebih baik ketika Anda memenangkan pertandingan," kata Vidic dilansir Soccerway.

Pemain yang baru diboyong Inter dari Manchester United ini juga mengaku puas dengan penampilan Inter Milan di pertandingan tersebut. "Saya menikmati ini dan saya puas dengan cara tim ini bermain," lanjut bek veteran Serbia ini.

Dalam kesempatan itu, Vidic juga mengomentari sosok allenatore Inter, Walter Mazzarri. Di mata Vidic, Mazzarri merupakan pelatih yang sangat komunikatif dalam membeberkan strategi. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya