Mazzarri: Inter Tunjukkan Mental Bagus Lawan Madrid

Pemain Inter Milan rayakan kemenangan
Sumber :
  • www.inter.it
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri puas usai timnya menaklukkan Real Madrid 3-2 lewat drama adu penalti, Sabtu 26 Juli 2014 (Minggu pagi WIB). Dalam duel bertajuk International Champions Cup tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit, sebelum Nerazzurri memastikan kemenangan lewat adu penalti.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami tak memiliki target tertentu. Kami harus membawa Inter kembali ke tempatnya. Kami membuat awal yang baik dan menunjukkan mental yang tepat, tak pernah mengendur. Itulah yang kami lakukan. Kami bermain baik," ungkap Mazzarri seperti dilansir situs resmi Inter.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tampil di California Memorial Stadium, Berkeley, Amerika Serikat, La Beneamata harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-10. Gareth Bale membobol gawang Inter lewat tendangan jarak jauh. Mauro Icardi membawa La Benemata menyamakan kedudukan lewat titik penalti pada menit 68.


"Saya jelaskan kepada para pemain muda, bahwa Real Madrid yang merupakan tim sukses, selalu menunjukkan karakter hebat meski hanya laga persahabatan. Kami berdua adalah tim besar yang selalu ingin mencoba menang," kata Mazzarri.


Mazzarri juga berkomentar mengenai pemain baru Inter, Yann M'Villa. Pemain yang dipinjam dari Rubin Kazan ini tampil baik saat dipercaya turun sebagai pemain pengganti.


"M'Villa tampil bagus ketika dia diturunkan. Dia belum dalam kondisi puncak, namun dia bermain baik, lebih baik dibandingkan yang saya pikirkan. Sekarang, dia perlu menaikkan tingkat kebugarannya," kata Mazzarri.


Berkat kemenangan lewat adu penalti, Inter menempati urutan kedua grup A dengan 2 poin, Madrid ada di urutan ketiga dengan 1 poin. Manchester United masih mengusai grup ini dengan 3 poin.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya