Ancelotti: Di Maria Masih di Real Madrid

Winger Real Madrid, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAbola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membantah spekulasi yang menyebut Angel Di Maria segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Ancelotti menegaskan bahwa winger internasional Argentina itu masih pemain Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Di Maria? Dia pemain Real Madrid. Klub melakukan dengan sangat baik di bursa transfer dan saya pikir akan berlanjut sampai hari terakhir transfer,” kata Ancelotti, seperti dilansir Corriere dello Sport, Minggu 27 Juli 2014.

Los Blancos telah memboyong Toni Kroos dan James Rodriguez senilai 110 juta euro sejauh bursa transfer musim panas ini. Madrid dikabarkan akan menjual Di Maria untuk mendapat dana tambahan demi menggaet striker AS Monaco, Radamel Falcao. 

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

“Kedatangan dua pemain baru akan banyak membantu. Saya pikir skuad kami sekarang lebih kompetitif dibanding musim lalu,” terang pelatih asal Italia ini.

Ancelotti percaya akan mempertahankan Di Maria dan mengakui bahwa pemain berusia 26 tahun itu masuk dalam rencananya musim depan. Dia juga tidak melihat kedatangan Rodriguez dan Kroos membuat Madrid berpotensi melepas Di Maria. 
  
Di Maria bergabung dengan klub ibu kota Spanyol itu pada musim panas 2010 setelah dibeli dari Benfica senilai 25 juta euro. Manchester United dan Paris Saint Germain menjadi klub yang paling santer dikabarkan tertarik meminang Di Maria.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016