Lewandoski Cetak Gol Cantik, Bayern ke Final Telekom Cup

Gol indah Robert Lewandowski ke gawang Borussia Moenchengladbach
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Robert Lewandowski kembali menunjukkan ketajamannya bersama Bayern Munich. Striker yang diboyong dari Borussia Dortmund ini mencetak gol cantik saat Die Roten menumbangkan Borussia Moenchengladbach 5-4 (2-2) lewat adu penalti, Sabtu 26 Juli 2014 (Minggu dini hari WIB).

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Lewandowski membuka keunggulan Bayern pada menit 29 dalam duel bertajuk Telecom Cup yang berlangsung di Imtech Arena ini. Gol pemain internasional Polandia ini tergolong cantik. Dia men-chip bola dan melewati kepala kiper Gladbach.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Bayern sukses menggandakan keunggulan pada menit 34. Namun, laga harus dilanjutkan dengan adu penalti setelah Gladbach sanggup menyamakan kedudukan. Dua gol Gladbach dicetak oleh Tim Kruse pada menit 42 dan 60 lewat titik penalti.


Tim besutan Pep Guardiola akhirnya memastikan langkah ke final setelah menang 5-4 lewat adu penalti.


Tendangan penalti pemain Bayern, Rafinha sanggup ditepis oleh kiper Gladbach, Janis Blaswich. Setelah itu, kiper Die Roten, Tom Starke menggagalkan penalti Tom Starke.


Bayern memastikan langkah ke final setelah tendangan penalti Julien Korb mengenai mistar gawang. Di final, yang akan berlangsung esok hari, Die Roten akan menghadapi VfL Wolfsburg di Imtech Arena.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya