Pemain-pemain Ini Terancam Hilang dari El Clasico

Wasit Alberto Undiano Mallenco memimpin laga El Clasico
Sumber :
  • Marca

VIVAbola - Tak dapat dipungkiri duel El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona selalu sukses menyedot perhatian dunia. Kini menjelang musim 2014/2015 bergulir, justru beberapa pemain Madrid dan Barca terancam tidak akan merasakan lagi panasnya partai klasik tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seiring dengan dibukanya bursa transfer pemain, beberapa pemain Madrid dan Barcelona memang terancam hengkang. Entah karena alasan karier atau uang, beberapa pemain harus rela terancam tak dapat merasakan hingar bingar panasnya partai El Clasico.

Sebagai catatan, Pertemuan pertama Madrid melawan Barcelona musim ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 26 Oktober 2014. Sedangkan, Barcelona akan menjamu jawara Eropa itu di Camp Nou pada 22 Maret 2015.

Nah, berikut ini beberapa pemain Madrid dan Barcelona yang terancam tak dapat lagi merasakan partai El Clasico:

Real Madrid
1. Iker Casillas dan Diego Lopez
Masa depan dua kiper Madrid ini memang tak menentu. Pasalnya, Madrid kini tengah punya rencana untuk mendatangkan kiper Kosta Rika, Keylor Navas, yang mampu tampil apik di Piala Dunia 2014 lalu. Casillas kini diminati Arsenal. Sedangkan Lopez kini tengah diincar AS Monaco.

2. Angel Di Maria
Winger enerjik Argentina ini juga tengah resah di Santiago Bernabeu. Kedatangan James Rodriguez dan Toni Kroos tampaknya membuat posisi Di Maria semakin terancam. Dan PSG akan mencoba memanfaatkan keresahan Di Maria. MU juga dikabarkan terus memantau perkembangan pemain satu ini.

3. Isco
Kekhawatiran Isco saat ia diboyong klub sebesar Real Madrid dari Malaga tampaknya bakal terjadi. Pemain 22 tahun ini menyadari kini posisinya di Madrid sulit setelah klub ibu kota Spanyol ini menumpuk gelandang-gelandang kelas dunia. Pemain yang baru semusim membela Madrid ini terancam terdepak dari skuat utama Carlo Ancelotti. Manchester City mengaku siap menampung Isco.

4. Sami Khedira
Gelandang timnas Jerman ini terancam tak merasakan El Clasico setelah Arsenal begitu ngotot memboyongnya. Tak hanya Arsenal, Chelsea kabarnya juga tertarik memboyong gelandang tangguh Der Panzer ini. Namun keduanya masih kesulitan dengan harga dan standar gaji Khedira yang sangat tinggi.

Barcelona
1. Ibrahim Afellay
Karier winger lincah Belanda ini di Barcelona memang tak seindah harapan. Pemain yang diboyong Barca dari PSV Eindhoven pada Januari 2011 ini tampak begitu sulit menembus tim inti Barcelona. Kini Barcelona berniat melego pemain 28 tahun ini. Feyenoord, Valencia dan Marseille siap menampungnya.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

2. Dani Alves
Alves sempat berencana meninggalkan Barcelona sebelum Piala Dunia 2014 digelar. Namun, kini ia berubah pikiran dan berencana memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Tapi Barca tetap punya opsi untuk melego Alves. Selain telah memiliki pemain muda Martin Montoya, Barca juga tengah mengincar bintang Fiorentina, Juan Cuadrado. Dua klub Ligue 1, AS Monaco dan PSG siap berebut bek kanan Barcelona ini.

3. Alex Song
Dua musim di Barcelona, pemain ini gagal menampilkan permainan terbaiknya. Song hanya menjadi penghias bangku cadangan. Tak heran jika Song menjadi salah satu pemain yang paling santer digosipkan akan didepak di bursa transfer musim panas ini. Pemain yang diboyong dari Arsenal ini tengah diminati klub-klub asal Prancis dan Italia termasuk AC Milan dan Napoli.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016