Allegri: Juventus Butuh Striker!

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Republicca.it
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri, semakin buka-bukaan soal rencana perekrutan pemain baru. Pengganti Antonio Conte itu mengatakan bahwa Nyonya Tua saat ini butuh striker.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus sebenarnya telah mendatangkan pemain baru untuk menghadapi musim ini. Sebut saja, winger Roberto Pereyra, yang baru dipinjam dari Udinese. Sehari sebelumnya, Juventus juga memulangkan mantan pemainnya, Patrich Evra, dari Manchester United.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Satu pemain baru lagi adalah striker Alvaro Morata. Pemain ini berhasil didatangkan dari Real Madrid.


Meski demikian, Juventus, juga terancam kehilangan pemain. Arturo Vidal yang merupakan salah satu senjata mematikan Si Nyonya Tua belakangan ini kian gencar digosipkan akan meninggalkan Juventus.


Allegri sendiri menilai skuadnya belum lengkap. Dia sebenarnya berharap, manajemen masih bersedia membuka pintu bagi pemain bertahan dan striker. Namun kalau disuruh memilih, Allegri pilih striker.


"Jika kami merekrut pemain bertahan lagi dan striker, maka kami akan tajam," kata Allegri kepada Gazetta dello Sport. "Namun saya lebih mengutamakan striker. Tim bekerja baik--tidak mudah meningkatkan  tim yang sebelumnya telah solid," beber Allergi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya