Mantan Pemain Chelsea Bunuh Diri, Loncat dari Balkon

Mantan pemain Chelsea, Jordan Tabor (kiri)
Sumber :
  • facebook
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Mantan pemain Chelsea, Jordan Tabor, ditemukan meninggal dunia saat sedang menjalani liburan di Turki. Pria 23 tahun itu loncat dari lantai tiga balkon kamar hotelnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tabor adalah mantan pemain akademi Leicester City dan sempat empat tahun bersama Chelsea. Namun, ia hanya bisa tampil beberapa kali di tim remaja The Blues sebelum akhirnya dilepas pada 2009 silam.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Terakhir Tabor bermain untuk AFC Hinksey di Hellenic Football League Division One East, turnamen kasta kesembilan di ranah Inggris. Namun, kini kisah sedih yang malah menimpa pemain yang biasa diplot sebagai bek kiri tersebut.


Tabor bunuh diri setelah lompat dari lantai ketiga balkon Titanic Beach Hotel di Antalya, Turki. Staf hotel menemukan jasadnya pada pukul 06.00 pagi waktu setempat.


"Dia sepertinya jatuh dari lantai tiga balkon kamar hotelnya. Kami tidak begitu yakin pukul berapa dia jatuh, kira-kira pukul 04.00 dini hari," tutur juru bicara hotel pada Daily Mail.


Diketahui Tabor sedang menjalani liburan di Turki bersama kekasih, Danielle McEachran dan keluarganya. Sang pacar masih tertidur saat insiden tersebut terjadi.


"Hari ini saya kehilangan teman baik, seluruh dunia, dan kekasih saya. Aku cinta kamu Jord!!! Saya tak bisa menggambarkan bagaimana sakit ini. Aku akan merindukan kamu. Aku cinta kamu," tulis Danielle dalam akun Instagramnya.


Sampai sekarang masih belum diketahui penyebab jelas insiden ini bisa terjadi. Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka oleh paman dan adik Tabor, yang langsung terbang ke Turki.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya