Dua Pemain Anyar Atletico Absen Tur AS

Mario Mandzukic
Sumber :
  • atleticodemadrid.com
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Atlecito Madrid telah bertolak menuju Amerika Serikat untuk menjalani rangkaian tur pramusim. Sayang, Atletico tidak membawa dua pemain anyar, Mario Mario Mandzukic dan Tiago Mendes. 

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Dilansir dari AS, Rojiblancos, terbang dari Adolfo Suarez Madrid-Barajas menuju Los Angeles. Pelatih Atletico, Diego Simeone, memboyong 22 pemain untuk tampil pada turnamen pramusim, EuroAmerican Cup.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Sebanyak 16 di antaranya merupakan pemain utama, dan enam lainnya dari tim cadangan. Selama di USA, finalis Liga Champions musim lalu tersebut akan berhadapan dengan San José Earthquakes, Senin, waktu setempat dan Mexico’s América, 30 Juli 2014.


Bukan hanya dua pemain baru yang tidak diboyong Simeone dalam duel ini. Pemain timnas Uruguay, Diego Godin, 'Cebolla' Rodriguez, dan Jose Maria Giménez juga diputuskan untuk tetap di Madrid.


Setelah itu, Atletico, akan kembali ke Spanyol untuk tampil melawan Galatasaray di Liga World Challenge 6 Agustus 2014. Empat hari kemudian, Atletico akan bertemu Wolfsburg dan mengikuti Trofeo Carranza di Cádiz 15 dan 16 Agustus 2014.


Skuad Lengkap Atletico di Tur AS
Jan Oblak, Miguel Ángel Moyà and Yassine Bounou ‘Bono’; Guilherme Siqueira, Javier Manquillo, Juanfran, Insúa, Miranda, Lucas Hernández and Nacho Monsalve; Mario Suárez, Koke, Saúl Ñiguez, Raúl García, Arda Turan, Gabi, Joshua Guilavogui, Samuel, Borja Martínez and Iván Alejo; Léo Baptistão, dan Héctor Fernández.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya