PSG Sambangi Hongkong Tanpa Cavani

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Pemain Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani, harus menunda keikutsertaannya dalam tur ke benua Asia. Pemain incaran Manchester United itu batal berangkat akibat terserang sakit.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Media Prancis, L’Equipe, melaporkan, Cavani, harus terbaring di tempat tidur setelah terserang virus.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


PSG sendiri telah terbang ke Hongkong, kemarin. Namun Cavani tidak ikut serta karena harus beristirahat guna mengembalikan kondisi fisiknya. 


Absennya Cavani tentu menjadi kabar buruk bagi pecinta PSG di Hongkong. Apalagi, mantan pemain Napoli itu kemungkinan besar tidak akan menyusul rekan-rekannya meski berhasil pulih lebih cepat.


Namun seandainya hal itu terjadi, Cavani setidaknya punya waktu lebih banyak untuk bernegosiasi dengan Manchester United yang kini tengah mengejarnya. Banyak pihak menduga, Cavani lebih memilih opsi ini bila tiba-tiba pemain Uruguay itu pulih dari sakit.


Hongkong merupakan negara pertama yang akan dikunjung PSG pada tur Asia 2014. Di Hongkong, PSG akan menjajal klub lokal, Kitchee, 29 Juli 2014.


Selanjutnya, PSG akan terbang ke China. Di negeri Tirai Bambu ini, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Guingamp, 2 Agustus 2014. Kedua tim akan bertarung di Workers Stadium untuk memperebutkan Trophée des Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya