AC Milan Tiru Gaya 'Spice Boys' Ala Liverpool

Pemain AC Milan dengan jas warna putih
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan tampil gaya saat menjalani ujicoba di Amerika Serikat. Dengan jas putih lengkap dengan logo tim, skuad Rossoneri pun mengulang memori 'Spice Boys' yang dipopulerkan Liverpool.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Dalam tur AS mereka kali ini, pelatih anyar Milan, Filipo Inzaghi, menyempatkan diri untuk mengajak skuadnya berbelanja ke salah satu perancang ternama, Dolce & Gabbana, di New York.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Keluar dari toko, sejumlah pemain Milan tampak gaya dengan jas lengkap berwarna putih plus dasi merah. Sedangkan Inzaghi tampil beda dengan dasi warna hitam. Keisuke Honda, Ignazio Abate, Sulley Muntari, sampai pemain anyar, Alex, bergaya ala 'Spice Boys'.




Kalimat 'Spice Boys' sendiri mulai tenar saat skuad Liverpool menggunakan jas Armani berwarna putih jelang final Piala FA 1996. The Reds akhirnya kalah 0-1 dari Manchester United. Milan pasti berharap hasil lebih bagus diraih oleh mereka.




Pada laga pertama di AS, Milan menelan kekalahan 0-3 dari Olympiakos. Setelah itu, tim asuhan Pippo Inzaghi ini akan menghadapi Manchester City dan Liverpool di ajang International Champions Cup 2014.


Gebrakan jas putih ini adalah yang pertama dari Inzaghi sejak mengambil alih posisi pelatih dari Clearence Seedorf. Karena, penampilan Milan di atas lapangan masih belum menggebrak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya