Strootman Dipantau Van Gaal, Garcia Tolak Melepasnya ke MU

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman
Sumber :
  • republicca.it

VIVAbola – Pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal, mengaku tertarik untuk mendatangkan Kevin Strootman ke Old Trafford. Akan tetapi, hal tersebut langsung ditolak oleh AS Roma yang adalah klub pemilik pemain Belanda itu.

Jelang pertemuan antara Roma kontra MU di turnamen International Champions Cup 2014, Minggu 27 Juli, Van Gaal mengaku sedang memantau kondisi Strootman. Menyusul cedera yang didera pemain berusia 24 tahun itu hingga absen di Piala Dunia 2014.

"Strootman, jika saya bisa menilai dia merupakan pemain bagus, tetapi dia cedera selama lebih dari enam bulan. Kami harus menunggu dan melihat perkembangannya setelah dia kembali,” kata Van Gaal seperti dilansir Guardian.

Strootman bukan kali pertama dikaitkan dengan Setan Merah, saat MU di era Sir Alex Ferguson dia sudah dilirik saat masih membela PSV Eindhoven. Sayang, pelatih I Lupi, Rudi Garcia, langsung menyatakan penolakannya.

Garcia menyatakan bahwa klub akan sekuat tenaga untuk menahan Strootman tetap di Olimpico. Meskipun, sang pemain ingin terbang ke Manchester pada musim panas ini.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

"Strootman adalah pemain AS Roma, ia akan menjadi pemain AS Roma tahun ini, tak diragukan lagi. Hanya ia yang bisa mengatakan keinginan bertahan, tapi hal ini tak pernah menjadi masalah. Tak diragukan lagi," kata Garcia.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016