Libur Selesai, CR7 Langsung Bikin Heboh Hollywood

Cristiano Ronaldo saat tiba di Los Angeles
Sumber :
  • Marca
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo akhirnya bergabung kembali dengan Real Madrid usai libur Piala Dunia 2014. Hollywood pun dibuat heboh dengan kedatangan selebritas lapangan hijau tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo bergabung dengan Madrid untuk menjalani persiapan pramusim di Amerika Serikat setelah menjalani 29 hari libur, usai Portugal gagal total di Piala Dunia 2014 kemarin.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Los Blancos akan menjalani laga pertama mereka melawan Inter Milan di International Champions Cup (ICC) hariĀ  Sabtu, 26 Juli 2014 atau Minggu pagi WIB. Ini akan jadi ujian pertama Madrid dalam persiapannya menuju era yang baru.


Pada hari Jumat waktu setempat, 26 Juli 2014 atau Sabtu pagi WIB, Ronaldo akhirnya tiba di Los Angeles. Fotografer pun tak ingin ketinggalan satu momen pun. Lambaian tangan diberikan pemain terbaik dunia tersebut. Namun, ia tidak akan langsung tampil di laga lawan Inter.


Menurut Marca, CR7 akan memulai latihan pribadi untuk meneruskan proses pemulihan masalah patellar tendonitis pada lututnya. Meski Ronaldo menyatakan cedera itu sudah usai, dokter klub tetap tak ingin ambil risiko dan akan memeriksa lebih lanjut sebelum diturunkan.


Saat ini, Ronaldo harus menunggu lebih lama sebelum kembali bergabung dengan rekan-rekan satu timnya. Karena, skuad Madrid saat ini sedang berada di San Francisco untuk melawan Inter. Setelah itu, baru mereka akan berkumpul saat kembali berlatih di kompleks lapangan UCLA.


Selama masa liburnya, Ronaldo mengunjungi beberapa tempat khususnya kepulauan Mykonos di Yunani. Mengisi ulang tenaganya di pantai indah. Setelah itu, sempat terbang ke Tokyo, Jepang, untuk menghadiri sejumlah acara dari sponsor pribadinya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya