MU Lawan AS Roma, Van Gaal Akan "Pengaruhi" Wasit

Louis Van Gaal bersama skuad Manchester United.
Sumber :
  • manutd.com
VIVAbola - Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal kecewa dengan pelaksanaan laga kontra AS Roma pada turnamen International Champions Cup, Sabtu 26 Juli 2014. Sebab, partai itu akan dihelat pada pukul 02.10 siang hari waktu Colorado, Amerika Serikat.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Namun, Van Gaal bakal menyiasati cuaca panas dengan meminta wasit untuk melakukan "water break" di setiap babak. Hal itu pernah dilakukannya kala memimpin Belanda pada laga 16 besar Piala Dunia 2014, melawan Meksiko. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Anda punya hak sepenuhnya untuk bertanya tentang itu. Tak bisa diperrcaya, kami akan bermain pukul 2 siang. Kami akan beradaptasi situasinya, karena semua pemain akan bermain 45 menit kecuali Tom Cleverley, yang akan main penuh," kata Van Gaal dilansir Dailymail.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Itu akan sulit untuk para pemain dan saya berharap bisa meminta wasit untuk mengadakan 'water break' seperti yang saya lakukan di Fortaleza," sambung mantan pelatih Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich tersebut.

Pada kesempatan itu, Van Gaal juga berkomentar tentang cedera pangkal paha yang diderita bek sayap Setan Merah, Rafael Da Silva. Menurutnya, pemain asal Brasil tersebut kemungkinan besar tak akan bisa diturunkan pada pertandingan nanti.

"Tampaknya seperti itu (Rafael cedera), tapi kami harus menunggu dan melihat kondisinya. Tapi sejauh ini, yang kami tahu, dia tak bisa bermain pada Sabtu (melawan Roma)," tutur pelatih yang meraih satu titel Bundesliga bersama Bayern itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya