Inilah Jersey Tandang Manchester City

Jersey tandang Manchester City
Sumber :
VIVAbola - Manchester City telah meluncurkan jersey tandang terbaru yang akan mereka gunakan di musim 2014/2015. Warna dominan biru tua dipilih untuk jersey tandang The Citizens musim ini.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Jersey tandang buatan Nike ini terbilang telat diluncurkan mengingat ManCity akan segera memulai musim ini melawan Arsenal di Community Shield. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Wembley pada 10 Agustus mendatang.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dilansir Daily Mail, jersey ini terbilang sedikit lebih ringan mengingat panjangnya yang hanya mencapai batas celana pendek. Jersey ini juga terkesan jauh dari warna kebesaran The Citizens selama ini yakni biru langit. 
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Bahkan tulisan sponsor Etihad Airways yang menghiasai bagian depan dipilih warna kuning. Begitu juga logo Nike dan tulisan "We Are City" di bagian dalam kerah yang juga menggunakan warna kuning. 

Namun dipilihnya warna biru tua dan kuning ini bukan tanpa alasan. The Citizens ingin kembali mengenang tahun 1999 saat klub ini promosi ke divisi satu usai memenangkan drama adu penalti di babak play off melawan Gillingham.

Sebagai catatan, jersey tandang unik Manchester City akan beredar di pasaran pada 29 Juli mendatang. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya