MU Akhirnya Temukan Keping Puzzle yang Selama Ini Hilang

Pemain MU, Ander Herrera dan Wayne Rooney
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Ander Herrera tampil gemilang dalam debutnya bersama Manchester United di ajang pramusim kemarin. Pemuda Spanyol itu pun dinilai sebagai kepingan puzzle yang selama ini dicari MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain yang baru diboyong dari Athletic Bilbao tersebut membuat tiga assists saat 'Setan Merah' menang telak 7-0 atas LA Galaxy. Dalam laga tersebut, Herrera mampu berperan dengan baik.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Umpan-umpan pemain 22 tahun itu matang dan memiliki visi kuat. Tendangan keras pun jadi andalannya. Legenda MU, Andy Cole, pun terkesan dengan debut Herrera.


"Herrera adalah pemain yang sangat bagus kemarin (saat laga lawan Galaxy). Dia tipe pemain yang selama ini Manchester United tak punya, gelandang yang bermain dalam dan membuat peluang," ujar Cole memuji.


"Dia adalah pengumpan yang baik dan selalu menghitung waktu yang tepat," tambahnya saat diwawancari
MUTV
.


Selain dari pemain yang sudah pensiun, beberapa pemain MU pun ikut memuji penampilan impresif Herrera. Salah satunya penyerang, Wayne Rooney, yang mengaku tak sabar untuk bekerja sama dengannya.


"Ander baru masuk dan dia langsung terlihat sangat bagus, jadi saya sangat menanti untuk terlibat di laga bersama dia dan semoga kami bisa bermain bersama," kata Rooney.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya