Cazorla Masih Terlalu Berat Tinggalkan Arsenal

Santi Cazorla
Sumber :
  • REUTERS/Andrew
VIVAbola - Ambisi Atletico Madrid untuk memboyong gelandang Arsenal, Santi Cazorla, rupanya akan berujung kegagalan. Sebab, Cazorla mengaku sangat betah di klub London Utara itu dan akan tetap berada di Emirates Stadium.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Cazorla yang didatangkan dari Malaga memang baru semusim membela Meriam London. Di klub raksasa Premier League itu, Cazorla telah bermain di 49 pertandingan dengan torehan 12 gol dan 16 assists. 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Penampilan apik Cazorla ini rupanya sukses membuat beberapa klub Eropa tertarik memboyongnya. Termasuk, jawara La Liga, Atletico Madrid, yang berniat membawa pulang pemain berusia 28 tahun ini ke Spanyol.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Atletico berani meminang Cazorla, setelah berhasil mengumpulkan dana besar dari penjualan beberapa pemain bintangnya mulai dari Radamel Falcao hingga Diego Costa. Namun, harapan Atletico justru terbentur dengan keinginan bertahan Cazorla.

"Banyak spekulasi yang memberitakan saya akan pindah ke Atletico Madrid. Tetapi, saya bahagia bermain di Arsenal dan saya punya kontrak di sana. Saya akan mulai berlatih Senin depan," kata Cazorla dilansir Soccerway.

"Mungkin saya akan kembali ke Spanyol suatu hari nanti, tetapi tidak untuk saat ini," lanjut Cazorla yang kini tengah fokus menyambut musim 2014/2015 bergulir. 

Sebelum melakoni laga Community Shield kontra Manchester City di Stadion Wembley pada 10 Agustus mendatang, Arsenal akan menjalani dua laga persahabatan di Emirates Stadium. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya