Kostum Berwarna 'Feminim' Madrid Sukses Besar

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, dengan kostum pink
Sumber :
  • adidas
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kostum kedua Real Madrid musim ini memang didominasi oleh warna pink. Meski menggunakan warna yang relatif 'feminim', malah ternyata membuat orang-orang datang untuk membelinya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kostum Madrid buatan Adidas dengan warna fuschia itu ternyata sangat disukai oleh Madridistas. Menurut
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Marca , kostum ini sudah banyak terjual di berbagai daerah Spanyol.


Perusahaan olahraga asal Jerman itu memang senang bereksperimen dengan desain kedua dan ketiga Madrid dalam empat musim belakangan. Warna merah pada 2011-12, hijau di musim berikutnya, dan terakhir warna oranye.


Sekarang, kostum warna pink ini langsung menjadi incaran fans setelah akhirnya masuk toko. Penjualan kostum tandang kami ini, dari segi penjualan pada beberapa pekan awal, lebih sukses dari sebelum-sebelumnya.


Rencananya, para pemain akan menggunakan kostum berwarna pink ini saat menghadapi Roma pada 29 Juli 2014 dalam laga ujicoba di Amerika Serikat. Ini kali pertama Gareth Bale cs menggunakan kostum nyeleneh ini.


Menariknya, masih menurut
Marca
, penjualan kostum untuk versi wanita juga terus meningkat jika dibandingkan musim lalu. Bahkan, kostum pink ini bersaing dengan kostum putih khas Los Blancos.


Hal ini, tentu sangat membuat kubu Madrid tersenyum lebar. Usai mendatangkan Toni Kroos dan James Rodriguez dengan pengeluaran mencapai 105 juta Euro, pendapatan dari segi jersey bakal sangat membantu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya