Del Piero Diminati Salah Satu Klub ISL

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Permainan dari Alessandro Del Piero masih cukup menarik minat dari beberapa klub. Kabar terakhir menyebutkan bahwa mantan pemain Juventus tersebut, tengah dalam pembicaraan dengan salah satu klub Indian Super League (ISL), Pune FC.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Seperti dilansir
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Football-Italia , Pune FC adalah klub yang sudah berafiliasi dengan salah satu klub dari Italia, Fiorentina. Kedua klub tersebut, baru saja mengumumkan kemitraannya pada pekan lalu.


Pune yang dilatih oleh Mike Snoei itu hanya mampu finis di posisi ketujuh musim 2013-2014. Maka dari itu, disebutkan bahwa direktur Fiorentina ingin membawa mantan kapten timnas Italia dan Juventus itu untuk bermain di Indian Super League.


Del Piero yang saat ini berusia 39 tahun, memang tengah menganggur usai memilih berpisah dengan tim Liga Australia, Sydney FC. Selama dua musim berkarier di Negeri Kanguru, pemain berjuluk Il Pinturicchio itu telah tampil sebanyak 48 kali dan telah mencetak 24 gol.


Sejauh ini, pemain yang pernah membela Calcio Padova itu memang memberikan keputusan ke klub mana akan berlabuh. Sebab, banyak beberapa hal yang harus dipelajari, karena bermain bukan sekedar membela klub saja.


"Saya belum membuat keputusan. Ini bukan hanya sepakbola yang mempesona saya, tetapi juga proyek di sekitarnya, lingkungan, kesempatan untuk membangun sesuatu yang penting di dalam dan luar lapangan, seperti yang saya lakukan di Australia," ujar Del Piero kepada
L’Avvenire
. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya