Ini Jadwal Piala Super Spanyol Madrid Vs Atletico

Real Madrid juara Liga Champions 2013/14
Sumber :

VIVAbola - Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) merilis jadwal pertandingan dua leg Piala Super Spanyol antara Real Madrid melawan Atletico Madrid. Los Blancos mendapat kesempatan menjamu Atletico di leg pertama, Sabtu 19 Agustus 2014.

Sebagai juara Copa del Rey musim lalu, Madrid berhak menantang juara bertahan La Liga, Atletico, pada ajang Piala Super Spanyol. Ini merupakan pertemuan pertama kedua klub sejak final Liga Champions musim lalu, 25 Mei 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir Inside Spanish Football, Madrid akan menjamu Atletico di Santiago Bernabeu pada leg pertama, 19 Agustus 2014. Leg kedua di markas Atletico, Vicente Calderon, akan berlangsung beberapa hari kemudian, 22 Agustus 2014.

Jadwal ini terbilang mepet, karena kedua klub Ibu Kota itu harus menjalani laga perdana La Liga 2014/2015 tiga hari kemudian, 25 Agustus 2014.

Pada laga pertama La Liga, El Real akan menjamu Cordoba di Santiago Bernabeu. Sedangkan Atletico akan bertandang ke markas Rayo Vallecano, Stadion Vallecas.

Madrid merupakan tim tersukses kedua dia ajang Piala Super Spanyol dengan sembilan gelar. Terakhir, juara bertahan Liga Champions itu berhasil menyabetnya pada 2012, ketika mengalahkan Barcelona. Sementara itu, Atletico, baru menjadi juara Piala Super Spanyol satu kali pada 1985.

Musim lalu, Madrid sukses mengalahkan Barcelona 2-1 pada final Copa del Rey. Sedangkan Atletico berhasil memenangi persaingan gelar La Liga atas Barcelona. Kepastian itu didapat Los Rojiblancos, setelah bermain imbang 1-1 melawan Barcelona di matchday terakhir. (asp)

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016