Geliat Transfer Milan: Sibuk Urusi Sektor Depan

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - AC Milan terbilang sibuk di bursa transfer pemain musim panas ini. Selain mengincar permain, I Rossoneri juga harus berjuang untuk mempertahankan dan menjual pemain.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Sektor yang paling membuat manajemen Milan sibuk adalah lini depan. Banyak rumor yang dikaitkan dengan Milan untuk urusan pemain depan.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Salah satu yang paling heboh adalah kepindahan Mario Balotelli. Pemain Timnas Italia ini, dikabarkan akan segera angkat kaki dari San Siro. Balotelli isunya akan dijual ke klub Inggris, Arsenal.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Namun, berita ini dibantah keras oleh Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Dia mengatakan bahwa Balotelli 99,9 persen tak akan pergi kemanapun.

"Balotelli tak pernah minta dijual. Dia akan tetap berada di Milan. 100 persen tak mungkin terjadi di bursa transfer, tapi 99,9 persen ya," kata Galliani seperti disadur Soccerway.

Jika Balotelli ingin dipertahankan, tak demikian dengan Robinho. Pemain asal Brasil ini tengah diupayakan manajemen Milan berganti kostum. Kabarnya, Robinho akan dilepas ke klub Brasil.

Galliani mengungkapkan, ada beberapa tawaran yang sudah masuk. Namun, tawaran tersebut masih akan diseleksi untuk menentukan siapa penawar terbaik.

"Ada beberapa tawaran dan akan datang lebih banyak lago pada Senin. Kami yakin bisa menemukan solusi," beber Galliani.

Untuk urusan belanja pemain, Galliani tak bisa memberikan nama pasti. Terkait berita ketertarikan Filippo Inzaghi terhadap Alessio Cerci (Torini) dan Joel Campbell (Arsenal), pria berusia 69 tahun ini tak membantahnya. 

"Alessio Cerci dan Campbell? Mereka punya karakteristik yang disukai pelatih kami, tetapi begitu juga pemain lainnya," jelas Galliani. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya