Lawan Real Madrid, Ujian Bagi Pemain Inter Milan

Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola –
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
Inter Milan akan berlaga di turnamen International Champions Cup 2014 di Amerika Serikat. Allenatore La Beneamata, Walter Mazzarri, menilai laga pra-musim ini akan menjadi ujian dan nasib masa depan anak asuhnya dalam tim.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Pada laga perdananya, Inter akan melawan Real Madrid, Minggu 27 Juli, di Berkeley, California. Mazzarri berharap, ajang pra-musim ini tak hanya dinilai dari hasil yang diraih, tetapi juga penampilan serta psikologis pemain demi membangun sebuah tim dengan mental pemenang.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Saya berharap, untuk melihat skuad yang mulai bermain sebagai tim. Berada di bawah terkanan dibutuhkan, tetapi juga mencoba untuk menempatkan klub terkuat di Eropa di bawah tekanan juga," ujar Mazzarri dilansir
Football-Italia
.


"Piala Guinness juga akan menjadi ujian bagi seseorang yang ada di sini hari ini, dan akan dievaluasi berkaitan dengan masa depan mereka," sambungnya.


Mantan pelatih Napoli ini juga mengonfirmasi bahwa Mateo Kovacic tak bisa bermain melawan Real Madrid. Pemain berusia 20 tahun yang baru direkrut oleh Inter itu mengalami masalah pada betisnya.


"Mateo baik untuk besok, tetapi sekarang dia mengalami masalah pada betis. Saya ingin, dia bermain paling tidak setengah babak, tetapi lebih baik tidak mengambil risiko terhadapnya," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya