Beckham: Menangkan Liga Champions bersama Madrid Pasti Luar Biasa

David Beckham
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Mantan pesepakbola asal Inggris, David Beckham ikut senang dengan kesuksesan mantan timnya, Real Madrid pada musim 2013/14 lalu. Menurutnya, memenangi La Decima --trofi ke-10 Liga Champions-- adalah pencapaian luar biasa.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Hal tersebut, dikatakan Beckham pada sela-sela kunjungannya di pemusatan latihan Los Merengues di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat waktu setempat, 25 Juli 2014. Bertemu Iker Casillas cs, Beckham mengucapkan selamat kepada skuad atas pencapaian yang diraih musim lalu.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya tahu, betapa pentingnya Liga Champions bagi Real Madrid. Saya turut senang untuk Ancelotti, presiden, para pemain, dan fans," kata Beckham, yang kini berusia 39 tahun, sebagaimana dilansir AS, Sabtu 26 Juli 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"(2013/14) adalah musim yang hebat dan spesial. Saya pernah memenangi La Liga bersama Madrid, dan itu luar biasa. Saya tak bisa bayangkan, bagaimana rasanya memenangi Liga Champions bersama Madrid," sambungnya. 

Pada kesempatan itu, Beckham juga mengatakan selalu mengikuti perkembangan Los Blancos. "Saya selalu senang menyaksikan Real Madrid dan saya rindu (masa-masa) di klub," tutur pemain yang lahir di Leytonstone, London itu.

Beckham bergabung dengan Madrid pada 2003, usai menghabiskan 11 tahun bersama Manchester United. Empat tahun berseragam Los Blancos, suami Victoria tersebut mencetak 13 gol dari 116 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya