Absen Enam Pekan, Lallana Lewatkan Laga Awal Musim

Gelandang Liverpool, Adam Lallana
Sumber :
  • Independent.co.uk
VIVAbola - Pemain anyar Liverpool, Adam Lallana, dipastikan absen dalam laga pembuka Premier League musim 2014/2015. Gelandang yang baru diboyong dari Southampton itu terpaksa istirahat panjang akibat cedera.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Seperti dilansir situs resmi klub, Lallana harus absen sekitar anam bulan ke depan akibat cedera lutut. Cedera ini didapat, saat Lallana menjalani sesi latihan tim yang berlangsung di Amerika Serikat.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"(Adam) Lallana telah diperiksa oleh stag medis Liverpool dan tak memerlukan operasi. Tak ada jangka waktu tertentu untuk kembali fit, tetapi cedera ini bisa mengakibatkan (absen) hingga enam pekan," demikian pernyataan klub.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Pemain akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dari tim medis di Amerika Serikat dan kembali ke Liverpool," lanjut pernyataan itu.

Ini artinya, Lallana akan absen dalam tiga laga perdana The Reds di musim yang baru. Pemain berusia 26 tahun ini diprediksi akan menjadi penonton saat timnya bersua Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Lallana juga tak tampil saat Liverpool membuka tur pra musim mereka di Amerika Serikat. Selepas laga, manajer Brendan Rodgers berencana untuk menurunkan Lallana kala bersua Olympiakos Pireaus, 28 Juli nanti. Sayang, keinginan itu tak dapat terwujud karena sang pemain masuk ruang perawatan. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya