Rooney Tunggu Keputusan Van Gaal

Rooney dan Welbeck
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Hingga saat ini, Manajer Manchester United, Louis van Gaal belum menentukan pemain yang akan menjadi kapten timnya. Hal ini, membuat spekulasi terus bermunculan.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Ada beberapa kandidat yang muncul ke permukaan. Robin van Persie, Wayne Rooney, Michael Carrick hingga Darren Fletcher disebut-sebut sebagai calon pemimpin Red Devils.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rooney sendiri tak membantah dia menginginkan jabatan kapten MU. Namun, ia menyerahkan semua keputusan kepada sang manajer.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Tentu saya akan senang menjadi kapten, tetapi itu terserah pelatih untuk menentukan siapa. Saya pikir, dia ingin bekerja dengan pemain lebih dulu dan kemudian memilih kapten," ujar Rooney seperti dilansir Soccerway.

Pemain berusia 28 tahun ini menyakini, Van Gaal akan segera menentukan pemain yang siap menjadi kapten tim. Rooney menilai, sosok yang ditentukan Van Gaal merupakan pemain yang tepat.

"Saya tak berpikir, dia hanya jalan dan kemudian memilih pemain. Saya yakin, dia akan melihat dan membuat keputusannya dalam beberapa pekan," beber Rooney.

Saat MU tampil di laga persahabatan melawan Los Angeles Galaxy, ban kapten tak disemat oleh Rooney. Van Gaal lebih memilih Fletcher untuk menjadi tangan kanannya di lapangan. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya