Lawan Inter, Madrid Hanya Andalkan Bale

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Real Madrid akan ditantang Inter Milan dalam laga perdananya di International Champions Cup (ICC), Sabtu 26 Juli 2014. Ini akan jadi ujian pertama Madrid dalam persiapannya menuju era yang baru.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sayangnya, Los Blancos dipastikan tampil tanpa beberapa pilarnya dalam laga ini. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Marcelo, Sami Khedira, Angel Di Maria, Iker Casillas, Sergio Ramos, Xabi Alonso, dan Luka Modric masih menjalani liburan pasca Piala Dunia 2014. Begitu juga dengan dua pemain anyar mereka, Toni Kroos dan James Rodriguez.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hasilnya, pelatih Carlo Ancelotti terpaksa mengandalkan skuad lapis kedua dalam laga nanti. Dalam susunan pemain yang dirilis Madrid, Ancelotti hanya mengandalkan beberapa pemain bintang.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Gareth Bale menjadi andalan di lini depan. Di tengah, Isco dan Asier Illarramendi akan saling bahu membahu dalam menyusun serangan. Sementara itu, Pepe dan Dani Carvajal akan mengatur sektor pertahanan. 

Setelah melawan Inter, Los Blancos akan bertemu tim Italia lainnya, AS Roma. Bagi Ancelotti, dua laga ini hanyalah sebatas ujicoba.

"Kedua tim mendatangkan pemain besar, tapi pada poin ini kami semua ingin mempersiapkan diri dengan baik dan hasil tak terlalu penting," tutur Ancelotti seperti dilansir situs resmi klub.

Berikut starting lineup Real Madrid versus Inter:

Real Madrid: Diego Lopez; Dani Carvajal, Pepe, Nacho, Diego Llorente; Asier Illarramendi, Medran, Isco, Lucas Vazquez; Raul de Tomas, Gareth Bale

Cadangan: Jesus, Pacheco, Derik, Omar, Marcos Llorente, Sobrino

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya