Bintang Muda Kosta Rika Jadi Kunci Transfer Balotelli ke Arsenal

Bomber Kosta Rika, Joel Campbell dijegal pemain Yunani
Sumber :
  • REUTERS/Brian Snyder
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Kabar kepindahan Mario Balotelli ke Arsenal terus bergulir. Kali ini penyerang AC Milan tersebut bakal dilepas dengan klasul yang menyeret nama bintang Kosta Rika di Piala Dunia 2014, Joel Campbell.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Tuttosport
Milan dan Liverpool Sebut Balotelli Bermasalah di Mental
mengklaim, CEO Milan, Adriano Galliani yang tadinya ngotot meminta tebusan €18 juta kepada The Gunners buat Balotelli mengajukan opsi tawaran lain.

Dia bersedia Balotelli hanya dihargai dengan uang tunai €10 juta, asalkan Arsenal mau menyerahkan Campbell. Diyakini Galliani berusaha mengakomodir keinginan pelatih Filippo Inzaghi yang membutuhkan pemain sayap kanan.


Kemungkinan Arsenal bakal meloloskan permintaan Milan karena mereka juga memang sudah kelihab stok pemain yang berposisi sama seperti Campbell. Apalagi mengingat musim lalu pemain 22 tahun itu memang sudah disingkirkan dengan cara meminjamkannya ke sejumlah klub sejak pertama bergabung pada 2011 silam.


Penampilan Campbell belakangan memang menjadi bahan perbincangan. Mencuri perhatian ketika membantu Olympiakos mengalahkan Manchester United di partai Liga Champions musim lalu, namanya kemudian semakin dikenal luas usai membawa Kosta Rika mencapai perempatfinal Piala Dunia 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya