Resmi, Drogba Kembali ke Chelsea

Didier Drogba
Sumber :
  • chelse.com
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Desas-desus kembalinya Didier Drogba ke Chelsea akhirnya terbukti. Penyerang asal Pantai Gading itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kedatangan Drogba dikonfirmasi Chelsea lewat pengumuman di situs resmi klub pada Jumat malam, 25 Juli 2014. Pemain 36 tahun tersebut sebelumnya diketahui berstatus bebas transfer usai merampungkan kerja sama dengan klub Turki, Galatasaray.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Ini adalah keputusan yang mudah. Saya tak bisa melewatkan kesempatan berkerjasama dengan Jose Mourinho lagi. Semua orang tahu hubungan spesial saya dengan klub yang telah menjadi rumah sendiri buat saya," kata Drogba.


"Hasrat saya meraih kemenangan masih tetap sama dan saya menatap kesempatan untuk membantu tim ini. Saya sangat bersemangat memulai babak baru dalam karir," ujar pemain yang tercatat sebagai top scorer sepanjang masa keempat
The Blues.


Sementara Mourinho selaku manajer menyambut gembira kembalinya pemain yang telah menyumbang 157 gol buat Chelsea tersebut.
The Special One
percaya Drogba akan mampu kembali mencatat sejarah baru di klub London Tengah.


"Dia datang karena dia adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa. Saya sangat mengenal Drogba. Dia kembali bukan untuk mempertahankan sejarah, melainkan buat menciptakan sejarah baru," ujar Mourinho.


Drogba pertama bergabung ke Chelsea pada 2004. Namun dia memutuskan hengkang di 2012 usai mengatarkan klub milik Roman Abramovich menjuarai Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya