Bek ManCity: Kepergian Suarez Tak Ada Artinya

Luis Suarez saat membela Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Luis Suarez sudah mengambil keputusan untuk pergi meninggalkan Liverpool demi berlabuh ke Barcelona. Bagi bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov, perginya pemain Timnas Uruguay tersebut tak ada pengaruhnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kesuksesan Liverpool di musim lalu dengan menjadi runner-up Premier League, memang tak lepas dari peran seorang Suarez. Striker berusia 27 tahun tersebut itu sukses membukukan 31 gol dari 33 pertandingan yang dilakoninya.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Dengan perginya Suarez ke El Barca, tentunya akan membuat kekuatan Liverpool  berkurang. Pelatih Brendan Rodgers pun dituntut untuk mencari pemain pengganti yang sepadan dengan Suarez.


Soal kepergian Suarez dari Anfield,  Aleksandar Kolarov tak terlalu memikirkannya. Terlebih, baginya dengan ada atau tidaknya Suarez di Premier League, The Citizens tetap bisa meraih gelar juara walau bersaing ketat dengan Liverpool di musim lalu.


"Bagi saya pribadi, (kepindahan Suarez) tak ada artinya karena kami memenangi Premier League musim lalu dan tiga musim lalu," ujar Kolarov, seperti dikutip TribalFootball.


"Sejujurnya, saya tak punya komentar atas Suarez dan kepindahannya ke Barcelona. Namun saya pikir dia adalah pemain hebat, dan akan tampil apik di Spanyol seperti yang sudah ia lakukan di Inggris," Kolarov menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya