James Rodriguez Proyek Masa Depan Madrid

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - James Rodriguez tampaknya akan bertahan cukup lama di Real Madrid. Pasalnya, pemain yang baru diboyong Madrid dari AS Monaco ini memang diproyeksikan sebagai pemain masa depan bagi klub ibu kota Spanyol ini.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Menurut pelatih kawakan asal Italia itu, dengan memboyong James dengan nilai transfer 60 juta poundsterling, Los Blancos telah mengamankan sebuah masa depan. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bintang Kolombia di Piala Dunia 2014 ini telah bergabung di tim bertabur bintang. Ia akan bersaing dengan pemain-pemain kelas dunia macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos, Isco hingga Angel Di Maria. 
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Sejarah Madrid mengatakan kepada Anda mereka selalu menginginkan pemain-pemain terbaik dan satu pemain masa depan. Kami telah mendatangkan satu bintang di Piala Dunia. Anda butuh pemain jenis ini untuk masa depan, tak hanya untuk saat ini saja," kata Ancelotti dilansir Daily Mail.

Saat ini Ancelotti memberikan kelonggaran bagi James Rodriguez untuk bersantai hingga 1 Agustus guna memulihkan staminanya usai Piala Dunia. Hal yang sama juga diberikan Ancelotti kepada dua bintang Prancis, Karim Benzema dan Raphael Varane.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya