Latih Timnas U-21, Rudy Belum Izin Manajemen PSM

Eks Pelatih Timnas U-21 Indonesia, Rudy Keltjes
Sumber :
  • GOSport/Ady Sesotya
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Pelatih PSM Makassar, Rudy Keltjes, mengaku siap untuk Tim Nasional U-21. Meski demikian, dirinya belum berbicara mengenai penunjukkan dirinya dengan manajemen PSM.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Rudy mengaku, dirinya baru mendiskusikan hal ini dengan Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam. Sinyal positif pun sudah diberikan oleh Andi Darussalam.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Saya belum berbicara dengan manajemen. Saya baru mendiskusikannya dengan pak Andi (Darussalam). Intinya saya siap untuk menjalankan tugas negara," kata Rudy ketika dihubungi VIVAbola.


Tugas pertama Rudy adalah memimpin Timnas U-21 ke turnamen COTIF di Valencia, Spanyol. Untuk turnamen ini, persiapan tim terbilang mepet karena sudah mulai bertandingan 10 Agustus mendatang.


Meski demikian, Rudy mengaku tak masalah dengan mepetnya waktu yang diberikan. Apalagi, tim yang dilatihnya sudah mulai mempersiapkan diri.


"Anak-anak sudah melakukan persiapan di Palembang. Sebab tim kan kebanyakan Tim Sriwijaya U-21. Terus ditambah beberapa pemain Timnas U-19. Saya sudah tahu pemain Timnas U-19," tuturnya.


Pria yang juga menjabat sebagai Penasehat Teknik BTN ini menambahkan, tim akan mulai berkumpul untuk melakukan latihan pada 31 Agustus mendatang. Sawangan dipilih untuk menjadi tempat Timnas U-21 mematangkan diri.


Ketika ditanya soal target, Rudy menjawab, "Anak-anak hanya harus tampil bagus demi negara."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya