Begini Aksi Ronaldo Menirukan Gaya Michael Jackson

Cristiano Ronaldo menirukan gaya Michael Jackson
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, boleh jadi cukup mengidolakan legenda musik pop Amerika Serikat, Michael Jackson. Dalam suatu momen acara di Jepang, Ronaldo terlihat menirukan gaya penyanyi yang akrab disapa Jacko tersebut.

Seperti dilansir 101greatgoals, pada acara promosi sebuah produk healthcare dan kosmetik, kapten Timnas Portugal ini mencoba sedikit menghibur. Ketika baru mengenakan sarung tangan putih steril, Ronaldo membuat gerakan khas mendiang Jacko dengan meliukkan tangannya seolah hendak menari.

Seperti diketahui, Michael Jackson memang penyanyi yang memiliki ciri khas memakai sarung tangan putih ketika tengah beraksi di atas panggung ataupun saat tampil video klip. Mungkin ketika memakai sarung tangan putih membuat Ronaldo teringat dengan ciri khas penyanyi berjuluk King of Pop itu. 

Aksi itu dilakukan Ronaldo secara spontan dan langsung disambut gelak tawa orang-orang di sekitarnya. Mereka tak mengira mantan pemain Manchester United itu ternyata juga bisa membuat aksi konyol. 

Ronaldo kemudian pun melanjutkan kegiatannya dalam acara promosi sebuah produk healthcare dan kosmetik. Pemain berusia 29 tahun itu pun kemudian juga mengundang seorang wanita Jepang ke atas panggung tempat acara berlangsung.

Ronaldo memberikan kecupan di pipi kepada wanita muda tersebut. Selain itu, seorang remaja laki-laki Jepang juga diberi kesempatan untuk mewawancarai pemenang FIFA Ballon d’Or 2013 ini.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016