"Barcelona Tidak akan Lagi Miliki Pemain Sekelas Messi"

Pemain Barcelona, Lionel Messi, saat gagal mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola - Pesona Lionel Messi bersama Barcelona di lapangan hijau kembali mendapat pujian dari Deco. Menurut Deco, bekas klubnya itu sangat beruntung memiliki seorang pemain sekelas Lionel Messi. 
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dalam sebuah wawancara seperti dilansir Football-Espana, Deco menganggap Messi sebagai sosok langka yang mungkin tak akan pernah lagi dimiliki Barcelona. Karena itu, Barca dianggap Deco perlu berterima kasih dengan Messi.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Barcelona seharusnya sangat berterima kasih kepada Messi atas apa yang telah ia lakukan untuk klub," kata Deco. "Kita tidak akan melihat seorang pemain yang dapat melakukan seperti apa yang Messi lakukan untuk klub," lanjutnya.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Messi memang kerap menuai kritikan jika tim yang dibelanya gagal mencapai target. Situasi yang kembali dialami Messi setelah musim lalu Barcelona terpuruk. Begitu juga setelah Argentina kalah di final Piala Dunia 2014.

Saat disinggung mengenai rivalitas antara Messi dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mantan pilar timnas Portugal ini punya jawaban. "Saya menikmati permainan Messi dan Ronaldo, tapi saya punya masa indah bersama Ronaldinho," jawab Deco. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya