Rok Mini Terangkat, Kekasih Ronaldo Nyaris Malu

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Sumber :
  • Kika

VIVAbola - Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, nyaris mengalami insiden memalukan ketika menjalani promosi film Hercules di program talkshow, Extra, Rabu 23 Juli 2014. Supermodel asal Rusia itu nyaris mengumbar pakaian dalam setelah rok mininya terangkat.

Seperti dilansir Celebuzz, Irina mengenakan blouse dan rok mini berwarna putih. Model 28 tahun itu juga mengenakan sepatu high heels bergaya gladiator. Meski tanpa make up berlebihan, Irina tetap terlihat sangat cantik ketika tampil di Extra.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk

Irina menjadi salah satu bintang di Extra untuk mempromosikan film Hercules. Di debut aktingnya tersebut, Irina berperan sebagai Megara, istri Hercules yang diperankan aktor Dwayne "The Rock" Johnson.

Namun, Irina hampir mengalami insiden memalukan di sela menjadi bintang tamu Extra. Ketika diminta untuk berpose di depan sejumlah fotografer, Irina berpose dengan berputar. Alhasil, rok mini yang dikenakannya terangkat. Beruntung, pakaian dalam model yang sudauh menjadi kekasih Ronaldo sejak 2010 itu tidak terlihat.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk

Film Hercules yang akan rilis pekan ini, merupakan debut Irina di dunia akting. Meski hanya peran kecil, Irina mengaku tetap bangga bisa mendapatkan kepercayaan sutradara Brett Ratner untuk memerankan sosok Megara.

"Saya tidak pernah bermimpi ambil bagian dalam sebuah film, tapi saat ini terjadi. Jadi, saya senang memiliki sosok Johnson di samping saya, pria yang kuat dan menyenangkan. Ini seperti impian saya menjadi kenyataan," ujar Irina seperti dilansir Daily Mail.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016