Ancelotti Belum Putuskan Kiper Utama Madrid

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, masih belum memutuskan kiper utama El Real di musim 2014/2015. Pelatih asal Italia ini juga berbicara seputar rumor Madrid akan memboyong kiper tangguh Kosta Rika, Keylor Navas.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Meski berstatus sebagai legenda, namun tak dapat dipungkiri jika performa Iker Casillas tak lagi berada di puncak. Kiper langgananan timnas Spanyol ini bahkan mulai tergeser sejak El Real ditukangi Jose Mourinho.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dan Ancelotti sendiri mengaku masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi kiper utamanya di bawah mistar gawang El Real di musim depan. "Navas bukan pemain Madrid saat ini," kata Ancelotti seperti dilansir FootballEspana.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Yang jelas kami punya tiga kiper di sini (Casillas, Diego Lopez dan Jesus Fernandez). Kita lihat saja. Kami masih fokus di pra-musim dan Iker Casillas juga baru datang dan bergabung dalam latihan hari ini," lanjut Ancelotti.

Meski belum memutuskan siapa yang bakal mengisi pos kiper utamanya, namun Ancelotti mengaku tak terlalu ambil pusing dengan masalah ini. Pasalnya, tiga kiper Madrid saat ini dianggap Ancelotti punya kualitas yang tidak jauh berbeda.

"Di posisi gawang kami tidak punya masalah. Saya mengerti jika tahun lalu banyak debat antara media, tapi tidak bagi saya. Saya akan memutuskan di awal musim siapa yang akan mengisi kiper utama kami," kata Ancelotti.

Lebih lanjut, Ancelotti mengatakan ia tak berencana akan melakukan sebuah rotasi di posisi bawah mistar. Pelatih yang sukses mengantarkan Madrid merengkuh gelar La Decima di pentas Eropa ini hanya butuh waktu untuk memilih kiper utamanya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya