Jones Siap Gantikan Peran Vidic dan Ferdinand di MU

Bek Manchester United, Phil Jones.
Sumber :
  • Manchester Evening News
VIVAbola - Phil Jones bertekad mengisi peran yang ditinggalkan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand di jantung pertahanan Manchester United. Menurutnya, saat ini Setan Merah memiliki beberapa pemain yang tak kalah hebat dari Vidic dan Ferdinand.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Seperti diketahui, selama bertahun-tahun duet Vidic dan Ferdinand selalu menjadi tembok kokoh di lini belakang MU. Namun, keduanya memilih hengkang pada musim ini. Vidic bergabung dengan Inter Milan, sedangkan Ferdinand ke Queens Park Rangers.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Tentu, apa yang saya ingin lakukan adalah membuktikan, bahwa saya cukup bagus untuk menggantikan (peran) Rio dan Nemanja," ujar Jones, seperti dilansir Express, Jumat 25 Juli 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Kami sudah kehilangan dua bek hebat, Rio dan Nemanja, tapi itulah sepakbola dan kami mesti 'move on'. Kami memiliki para pemain hebat untuk menggantikan mereka. Jika kami terus fit, kami akan punya kesempatan bagus," tambah Jones.

Selain itu, Jones juga mengatakan kalau dia benar-benar termotivasi jelang dimulainya musim 2013/14. Sebab menurutnya, manajer anyar, Louis Van Gaal selalu memperhatikan para pemain secara detail, sebelum menentukan starting XI.

"Manajer baru telah mengatakan kalau dia akan melihat pada semua pemain sebelum mengambil keputusan. Jadi, semua mencoba untuk memberikan kesan dan mudah-mudahan kami memulai musim dengan baik," tutur pemain berusia 22 tahun itu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya