Tanpa Suarez, Lini Depan Liverpool Bakal Tetap Menggigit

Para pemain Liverpool (merah) di pertandingan pramusim.
Sumber :
  • REUTERS/Brian Snyder
VIVAbola - Ditinggal Suarez ke Barcelona, lini depan Liverpool disebut-sebut bakal melempem. Namun, anggapan itu ditolak oleh pemilik The Reds, John Henry, yang menilai timnya masih memiliki kekuatan hebat di lini penyerangan. 
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Seperti diketahui, tiga setengah musim membela The Reds, Suarez menjadi sosok penting di tubuh tim. Pemain yang dibeli seharga €8 juta tersebut selalu tampil tajam dan mencetak 82 gol dari 133 laga di seluruh kompetisi bersama Liverpool.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kendati demikian, hingga saat ini mereka telah mendatangkan beberapa pemain bertipe menyerang, seperti Rickie Lambert, Lazar Markovic, Adam Lallana, dan Emre Can. Henry pun yakin The Reds masih akan memberi kejutan demi kejutan di musim depan. 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"(Tanpa Suarez), saya pikir Anda bakal melihat ledakan-ledakan hebat dari lini penyerangan Liverpool," kata Henry, pengusaha berusia 64 tahun asal Amerika Serikat, sebagaimana dilansir Sportsmole, Jumat 25 Juli 2014.

Pada kesempatan tersebut, Henry juga mengatakan kalau pihaknya tak menyesali penjualan Suarez ke Barcelona. Menurutnya, kerja sama Liverpool dan Suarez sudah berjalan dengan sangat baik, sehingga bukan masalah jika akhirnya berpisah.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk Luis dan klub (Liverpool) untuk berpisah. Dia sudah membawa banyak hal bagi klub, tapi sebaliknya, kami pun sudah memberi banyak hal untuk Luis," kata pemiliki klub bisbol AS, Boston Red Sox tersebut. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya