Fans Nekat Masuk Lapangan Demi Foto Selfie Bersama El Shaarawy

Ilustrasi seorang fans masuk lapangan pertandingan
Sumber :
VIVAbola - Ada saja cerita menarik di sepakbola. Salah satunya seperti yang terjadi pada laga International Champions Cup antara AC Milan kontra Olympiakos, dini hari tadi. Seorang fans nekat masuk ke tengah lapangan demi foto selfie bersama pemain idolanya.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Dilansir Metro, laga seru antara Milan kontra Olympiakos yang digelar di Toronto, Kanada, sempat terhenti setelah seorang suporter masuk ke tengah lapangan. Suporter ini langsung menempel bintang Milan, Stephan El Shaarawy, untuk minta foto bersama.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Lucunya, suporter yang masuk dengan meloncati papan reklame ini sempat terpeleset di tengah lapangan dan membuat El Shaarawy tersandung. Beruntung El Shaarawy tidak cedera dan dengan senang hati mengamini permintaan sang suporter untuk foto selfie.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Merasa aksinya tak terlalu mengancam, pihak keamanan memilih santai mendekati sang suporter sebelum akhirnya menggiring keluar lapangan. El Shaarawy sendiri menanggapi aksi suporter ini dengan senyuman.

Sayangnya, pertandingan ini harus berakhir dengan kekalahan bagi Rossoneri. Tim besutan Filippo Inzaghi harus menyerah dengan skor memalukan 0-3 dari klub raksasa asal Yunani itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya