Ini Skuad Baru ISL Star untuk Hadapi Juventus

Pemain Arema Cronus, Gustavo Lopez, merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- PT Liga Indonesia merilis daftar baru skuad Indonesian Super League (ISL) Star yang dipersiapkan untuk menghadapi Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 6 Agustus 2014. Beberapa nama baru muncul pasca-penolakan klub melepas pemainnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Beberapa klub sudah menyatakan tak akan melepaskan pemain mereka untuk menghadapi Juventus. Persib Bandung hanya rela melepas satu pemain dari empat pilar yang dipanggil, sedangkan Persija Jakarta juga tak mau melepas dua pemainnya. Sementara itu, Arema Cronus, hanya mau mengirimkan dua wakil dari lima pemain yang dipanggil.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Mepetnya laga melawan Juventus dengan pertandingan ISL menjadi alasan utama penolakan. Arema contohnya, yang akan menghadapi Barito Putra pada 9 Agustus 2014. Sementara itu, Persija daan Persib akan saling bentrok di SUGBK satu hari kemudian.


Setelah penolakan dari klub, PT Liga Indonesia bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Nama Teguh Amiruddin (Perseru Serui), Vendri Mofu (Sriwijaya FC), Reinaldo Lobo (Mitra Kukar), dan Matsunaga Shohei (Gresik United), menjadi beberapa nama baru yang dimasukkan PT Liga Indonesia.


Meski daftar nama pemain berubah, pelatih ISL Star, Stefan Hansson, mengaku tidak mempermasalahkannya. Pelatih Mitra Kukar itu mengatakan, skuad yang baru tak kalah kompetitifnya dibanding komposisi tim sebelumnya.


"Memang berbeda dari sebelumnya. Namun, skuad baru ini tetap kompetitif, dan saya yakin tetap mampu memberikan penampilan terbaik dengan taktik dan strategi yang telah saya siapkan," ujar Hansson seperti dilansir situs Liga Indonesia.


Berikut skuad terbaru ISL Star untuk melawan Juventus:


Penjaga Gawang:
Kurnia Meiga (Arema), Teguh Amiruddin (Perseru)


Belakang:
Zulkifly Syukur (Mitra Kukar), Hasim Kipuw (Persebaya), Reinaldo Lobo (Mitra Kukar), Fakhrudin (Persepam MU), Ricardo Salampessy (Persebaya), Novan Setyo Sasongko (Semen Padang)


Tengah:
Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Vendry Mofu (Sriwijaya FC), Gustavo Lopez (Arema), Srdan Lopicic (Persela), Esteban Vizcarra (Semen Padang), Matsunaga Shohei (Gresik United), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang)


Depan:
Lancine Kone (Sriiwjaya FC), Emmanuel Kenmogne (Persebaya), Cristian Gonzales (Arema)


Pelatih:
Stefan Hansson (Mitra Kukar)

Asisten Pelatih:
Eduard Tjong (Persela), Alab Haviludin (Arema)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya