Milan Dilumat Olympiakos, Ini Alasan Inzaghi

Striker AC Milan, Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan menelan kekalahan pertamanya di bawah asuhan Filippo Inzaghi saat takluk 0-3 dari Olympiakos pada laga Grup B International Champions Cup 2014 di Toronto, Kanada, Kamis 24 Juli 2014 waktu setempat (Jumat pagi WIB). Apa alasan Inzaghi atas kekalahan telak ini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Milan tidak berdaya ketika menghadapi Olympiakos. Bertanding di Stadion BMO Field, gawang I Rossoneri dijebol tiga kali oleh Alejandro (Chori) Dominguez, Dimitris Diamantakos, dan Andreas Bouchalakis. Ini merupakan kekalahan pertama Milan di bawah asuhan Inzaghi.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Usai pertandingan, Inzaghi tidak berkomentar banyak mengenai kekalahan telak tersebut. Mantan bomber Milan itu hanya mengatakan timnya kurang persiapan jelang menghadapi Olympiakos.


"Kami baru tiba di Kanada jam 02.00 dini hari, di hari pertandingan. Kami tidak punya kesempatan untuk menggelar latihan. Tapi, para pemain sudah berusaha memberikan yang terbaik," ujar Inzaghi seperti dilansir
Canada.com.


Milan tampil tanpa sejumlah pemain terbaiknya, termasuk Mario Balotelli, Sulley Muntari, Jeremy Menez, Robinho, dan Keisuke Honda. I Diavolo Rosso selanjutnya akan menghadapi Manchester City di Heinz Field, Pittsburgh, Minggu 27 Juli 2014.


Sementara itu, pelatih Olympiakos, Michel, bisa memahami alasan Inzaghi. Mantan pemain timnas Spanyol itu tidak bisa memungkiri kalau skuad Olympiakos juga mengalami kelelahan.


"Ketika meraih kemenangan, kami tidak akan memikirkan fakta kalau kami kelelahan dan harus bepergian jauh. Tapi, saya bisa mengerti pernyataan Milan. Ini merupakan perjalanan yang melelahkan," tegas Michel. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya