Sebelum ke New York City, Lampard Tolak QPR

Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Frank Lampard telah resmi meninggalkan Chelsea menuju ke klub Major League Soccer, New York City FC. Ternyata, pemain timnas Inggris tersebut sempat mendapatkan tawaran dari salah satu klub Premier League.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Klub tersebut adalah Queens Park Rangers (QPR), yang musim ini kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Inggris itu. Terlebih, pelatih QPR, Harry Redknapp, adalah paman Lampard sendiri.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Akan tetapi, hal tersebut tak membuatnya tertarik dengan klub yang dimiliki pengusaha asal Malaysia tersebut. Baginya, merumput di kompetisi sepakbola Amerika Serikat adalah hal yang luar biasa bagi kariernya.


“Kami sempat berbincang-bincang, begitu juga dengan ayah saya. Saya rasa ayah juga berdiskusi banyak dengan paman Harry. Namun, hal itu (pindah ke QPR) tak menjadi pilihan saya sama sekali,” ungkap Lampard dilansir
Daily Mail.


“Sebelum Piala Dunia, saya sudah berniat meninggalkan Chelsea. Saya baru membuat keputusan ini belum lama. Tapi, saya sudah ditawari kesempatan yang luar biasa (bermain di MLS)," sambungnya.


Lampard resmi bergabung dengan New York City dengan kontrak berdurasi 2 tahun dengan gaji 113 ribu euro per pekan. Pemain 36 tahun tersebut mengaku ingin menjalani proyek jangka panjang di Amerika.


"Saya menghabiskan 13 tahun bersama Chelsea, namun kami harus bisa beranjak dari masa indah itu. Bersama New York, saya melihat proyek jangka panjang dan ingin menjajal kemampuan di sini," paparnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya