Winger Incaran Liverpool Pilih Setia di Bayern

Winger Bayern Munich, Xerdan Shaqiri
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAbola – Xherdan Shaqiri menegaskan bahwa dia akan bertahan di Bayern Munich hingga musim panas 2016. Pernyataan itu juga sekaligus membantah rumor Shaqiri bakal hijrah ke Liverpool dan AS Roma.

Winger internasional Swiss ini sebelumnya juga dilaporkan terbuka untuk kepindahannya ke Juventus. Namun, Shaqiri belakangan malah memilih setia bersama tim besutan Pep Guardiola ketimbang hengkang ke klub lain. 

“Cukup dengan semua rumor ini. Saya memiliki kontrak bersama Bayern Munich sampai Juni 2016,” tulis Shaqiri dalam akun Facebook pribadinya, seperti dilansir Football-Italia.

Shaqiri mengungkapkan bahwa hingga saat ini tidak ada satu pun klub lain yang telah mencapai kata sepakat dengan pihaknya. Dia melihat untuk saat ini tidak ada alasan untuk meninggalkan The Bavarians.

“Agen saya secara konstan terus melakukan kontak dengan petinggi klub dan tidak ada alasan nyata yang membuat masa depan saya menjadi spekulasi,” kata pemain berusia 22 tahun.

“Selama periode ini, banyak hal yang ditulis, tapi beberapa benar tapi sedikit yang salah. Saya hanya berlibur dan tidak bicara dengan reporter atau klub lain,” ujar dia.

Shaqiri bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas 2012 setelah dibeli dari Basel senilai 11,6 juta euro. Dia telah tampil sebanyak 43 kali bersama Die Roten di ajang Bundesliga dan mencetak 10 gol. (art)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016